Contoh Kombinasi Warna Rumah Tren 2016 Terbaru

Contoh Kombinasi Warna Rumah Tren 2016 Terbaru - Di th. 2016 ini tempat tinggal type minimalis unggul condong menggabungkan oleh 2 warna yang di gabungkan, maka terlihat pas serta cocok apa bila di gabungkan oleh type tempat tinggal minimlais moderen. Oleh banyak merk cat, type cat, serta warna cat dinding kepada tempat tinggal mininmalis tentunya banyka orang yang kebingungan dalam pilih, jadi saya selanjutnya kesempatan ini bakal memberi contoh gabungan warna cat dinding atau tembok tempat tinggal oleh gambar yang diterapkan.




Gabungan warna hitam oleh abu-abu ini sepertinya pas kepada tempat tinggal minimalis oleh memberikan pengaruh yang begitu elegan serta gagah, jadi kalian dapat mengaplikasikan kepada tempat tinggal yang bermodel minimalis. Oleh goresan cat hitam yang selanjutnya sektor yang susah atau sempit jadi nampak misal banyangan serta pastinya memberi memberikan pengaruh yang gagah. Oleh letakan warna abu-abu selanjutnya sektor yang ukuran, oleh dikombimasikan warna hitam serta abu-abu itu, jadi tempat tinggal kalian bakal nampak begitu elegan serta nyaman.



Gabungan warna car hitam oleh ungu banyak di gemari di th. 2016, apa bila menginginkan unggul keren serta pas jadi baiknya mengguankan warna ungu tak sangat tua maka tak memberi memberikan pengaruh yang gelap selanjutnya tempat tinggal, tetapi apa bila menginginkan memakai warna gelap manfaatkanlah warna hitam kepada jadikan paduannya.



Gabungan warna orange berwarna krem jadi bakal mengahdirkan warna yang terkesan terang, karena warna orange yang terlihat ceria oleh di gabungkan warna krem jadi bakal menjadikan tempat tinggal jadi terang ceria. Pastikan warna orange yang gampang sebab apabila pilih orange yang tua bakal menjadikan kuarng keren apa bila dikombimasikan oleh krem.

Demikian ulasan sederhana "Tren Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis 2016", semoga bisa menjadikan anda menambah banyakpengeahuan. Terima kasih